Game Taktis Assassin's Creed Nongol di iOS

detail berita
Assassin's Creed Recollection (Foto: Gamingbolt.com)
LONDON - Ubisoft mengumumkan judul game Assassin's Creed (AC) Recollection yang telah tersedia pertama kali di Apple iPhone. Game tersebut tidak menampilkan aksi-aksi karakter seperti di versi AC pada perangkat yang lain, namun game akan berfokus pada permainan kartu taktis.

Game Assassin's Creed yang telah sukses di berbagai perangkat tersebut akan dirancang, dioptimalkan untuk antarmuka multi-touch pada perangkat iPhone yang memungkinkan gamer untuk menjalani pengalaman yang sama dalam dunia Assassin's Creed. Demikian dilansir Mcvuk, (9/3/2012).

Penggemar di game waralaba ini akan mampu bersaing dalam pertempuran politik di papan permainan secara real-time (online), dengan karakter kunci dan lokasi seperti di konsol yang aslinya.

Gamer juga dapat menemukan dan mengumpulkan berbagai karya seni yang di dalam game Assassin's Creed Recollection tersebut.

Di game tersebut, gamer dapat merasakan pengalaman bermain hingga delapan sampai sepuluh jam narasi dengan 20 misi cerita. Diceritakan game ini akan menempatkan pemain pada perjalanan yang menarik dari Barcelona ke Konstantinopel.

Bagi Gamer yang ingin bermain online multiplayer, gamer dapat menantang teman atau pemain lain dari seluruh dunia dengan pertempuran real-time di Game Center.

Kemampuan gamer akan diuji dengan pengaturan strategi untuk dapat memenangkan permainan. Assassin's Creed (AC) Recollection juga menampilkan fitur HD artworks (karya seni). Game tersebut telah hadir di App Store dan gamer dapat mengunduhnya secara gratis.

Sementara itu, Assassin's Creed merupaka game yang pertama kali meluncur pada tahun 2007, dikabarkan game telah terjual lebih dari 31 juta unit di seluruh dunia, dan kini bisnis waralaba tersebut telah ditetapkan sebagai salah satu seri best-selling yakni penjualan terbaik. (tyo)

{ 0 komentar... Skip ke Kotak Komentar }

Tambahkan Komentar Anda

Untuk menyisipkan kode,gunakan tag
[code]KODE ANDA[/code]
Untuk menyisipkan quote,gunakan tag
[blockquote]KATA-KATA ANDA[/blockquote]
Untuk menyisipkan gambar,gunakan tag
[img]URL GAMBAR ANDA[/img]
Untuk menyisipkan video,gunakan tag
[youtube]URL VIDEO ANDA[/youtube]
Anda juga bisa menggunakan emoticon seperti biasa.

 
Yahoo Messenger
Send Me IM!
Google Plus
Add Me To Your Circle!
Twitter
Follow Me!
Facebook
Add My Facebook
Original Template By Belajar SEO Blogspot - Himajiesized By Dayz Hidayat