Nokia Update Software Lumia 800 dan 710

detail berita
Lumia 800 (foto: Softpedia)
HELSINKI - Beberapa waktu lalu Nokia mengumumkan update perangkat lunak untuk WIndows Phone di Lumia  800 dan 710. Namun bergantung pada negara atau penyelenggara jaringannya, update tersebut mungkin saja tidak diperoleh pengguna di beberapa negara.

Diwartakan Softpedia, Jumat (9/3/2012), menurut Nokia, update 1600.2487.8170.12070 sedang meluncur ke Lumia 800 di India dan Singapura, sementara update  1600.3015.8170.12070 mendarat untuk Lumia 710 di negara yang sama.

Nokia mengumumkannya pada sebuah forum diskusi bahwa update untuk Lumia 800 tersebut diharapkan akan mendarat di tempat lain, dalam beberapa pekan ke depan. Mereka juga berencana lebih banyak mengungkap hal ini segera.

Perbaikan yang diperoleh dari update tersebut di Lumia 800, antara lain meningkatkan waktu stand by dan performa waktu bicara, menampilkan ikon kapasitas baterai di kanan atas layar, meningkatkan performa bass, memperlembut sinar di soft-key, serta memperbaiki masalah performa self reboot, freezes, dan mengakhiri panggilan.

Sedangkan update Lumia 710, pengguna akan memperoleh perbaikan dalam hal performa perangkat yang menjadi lebih mulus, serta peningkatan fungsi-fungsi minor.

Segera setelah update tersebut tersedia, sebuah notifikasi akan muncul di halaman muka. Untuk meng-update Windows Phone dari Nokia, pengguna perlu menghubungkannya dengan PC bersistem operasi Windows atau Mac, kemudian perangkat lunak Zune (atau Windows Phone 7 Connector untuk Mac), yang sebelumnya telah diinstal pada perangkat. (tyo)

{ 0 komentar... Skip ke Kotak Komentar }

Tambahkan Komentar Anda

Untuk menyisipkan kode,gunakan tag
[code]KODE ANDA[/code]
Untuk menyisipkan quote,gunakan tag
[blockquote]KATA-KATA ANDA[/blockquote]
Untuk menyisipkan gambar,gunakan tag
[img]URL GAMBAR ANDA[/img]
Untuk menyisipkan video,gunakan tag
[youtube]URL VIDEO ANDA[/youtube]
Anda juga bisa menggunakan emoticon seperti biasa.

 
Yahoo Messenger
Send Me IM!
Google Plus
Add Me To Your Circle!
Twitter
Follow Me!
Facebook
Add My Facebook
Original Template By Belajar SEO Blogspot - Himajiesized By Dayz Hidayat