Rovio Umumkan Angry Birds Space dari Luar Angkasa

detail berita
Angry Birds Space (Foto: Ubergizmo.com)
WASHINGTON - Rovio Entertainment mengawali debutnya dalam game terbaru Angry Birds Space dengan mengumumkan game tersebut dari luar angkasa.

Seperti yang dilansir Mcvuk, Jumat (9/3/2012), bekerjasama dengan National Aeronautics and Space Administration (NASA), Rovio menyiarkan sebuah video dari International Space Station untuk mengumumkan secara global online di website angrybirds.com/space.

Game Angry Birds Space akan diluncurkan secara serentak di platform iOS, Android, Mac dan PC pada 22 Maret 2012. Game tersebut akan tersedia di App Store dengan 60 puzzling levels (tingkat), terdapat karakter Angry Birds yang baru, kemampuan superpowers yang baru, dan gameplay yang baru.

Selain itu, disediakan pula tambahan level permainan yang bisa didapatkan melalui free regular update dan fitur in-app purchases. Dikabarkan Rovio juga bekerjasama dengan Samsung Mobile yang akan menampilkan gameplay baru tersebut di perangkat Samsung Galaxy Note pada konferensi South by Southwest (SXSWi) tanggal 9 Maret 2012.

Dari stasiun ruang angkasa, insinyur penerbangan Don Pettit dari NASA menjelaskan sifat unik yang berkaitan dengan fisika di ruang angkasa, termasuk demonstrasi ketapel dengan gravitasi nol menggunakan Angry Bird.

"Kerjasama ini dimulai melalui Twitter, tentang burung dan babi di ruang angkasa, dan telah tumbuh menjadi penjangkauan luar biasa dan sebagai kesempatan untuk pendidikan," ujar David Weaver, administrator asosiasi komunikasi di markas NASA, Washington.

"Permainan yang menyenangkan dan menghibur, tetapi mereka juga dapat menjadi inspirasi dan informatif. Ini kerjasama yang berkelanjutan dengan Rovio dan Angry Birds, sebuah cara untuk menarik yang membuat orang terlibat dengan misi eksplorasi NASA dan penemuan, dan mendapatkan siswa yang bersemangat tentang karir masa depan dalam ilmu pengetahuan dan teknologi," jelasnya.

"Kami fokus pada setiap detail dalam pengembangan Angry Birds Space untuk membangun pengalaman khusus untuk fans kami," pungkas Peter Vesterbacka, Chief Marketing Officer (CMO) dari Rovio Entertainment.

Peter mengungkapkan rasa optimisnya terhadap permainan Angry Birds Space, dengan menciptakan sesuatu yang unik di setiap event peluncuran game-nya, dan NASA merupakan pasangan sempurna untuk Angry Birds Space. (tyo)

{ 0 komentar... Skip ke Kotak Komentar }

Tambahkan Komentar Anda

Untuk menyisipkan kode,gunakan tag
[code]KODE ANDA[/code]
Untuk menyisipkan quote,gunakan tag
[blockquote]KATA-KATA ANDA[/blockquote]
Untuk menyisipkan gambar,gunakan tag
[img]URL GAMBAR ANDA[/img]
Untuk menyisipkan video,gunakan tag
[youtube]URL VIDEO ANDA[/youtube]
Anda juga bisa menggunakan emoticon seperti biasa.

 
Yahoo Messenger
Send Me IM!
Google Plus
Add Me To Your Circle!
Twitter
Follow Me!
Facebook
Add My Facebook
Original Template By Belajar SEO Blogspot - Himajiesized By Dayz Hidayat