Tips agar blog cepat terindex search engine

4.5


 

Sebelumnya saya telah membahas tentang meningkatkan pengunjung dengan cara mendaftarkan blog di search engine Sekarang kita lanjut ke artikel cara cepat terindexnya,yaitu cara untuk membuat link blog kita terindex atau tampil di search engine yang tujuannya 'itu-itu juga' alias meningkatkan traffic blog.Dengan cara berikut tidak memerlukan waktu yang cukup lama untuk terindex,paling tidak kurang dari 1 minggu atau sekitar 2-3 harian

1. Setelah membuat blog. Posting minimal 2-3 artikel di blog anda. (Konten asli bukan hasil copas).

2. Setelah itu, lakukan ping dengan Ping-o-matic. Ping-o-matic adalah sebuah layanan yang berfungsi untuk memberitahukan kepada search engine untuk mengupdate blog anda. Lakukanlah ping hanya ketika anda memposting artikel baru. Jangan sering menggunakan layanan ini karena bisa dianggap spamming.

3. Daftar blog anda ke Technorati. Mengapa Technorati? Karena Technorati merupakan situs direktori terbesar saat ini dengan PR 9 sehingga dengan mendaftar blog anda disana maka akan meningkatkan popularitas blog anda dimata search engine dan juga akan memudahkan search engine untuk mengindeks blog anda.


Ok itu saja tips-tips dari saya. Memang masih ada cara-cara lain. Tetapi dengan mengikuti ketiga tips tersebut saja sudah cukup untuk mempercepat blog anda terindeks di search engine.

Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.

sumber:hermanblog.com

{ 0 komentar... Skip ke Kotak Komentar }

Tambahkan Komentar Anda

Untuk menyisipkan kode,gunakan tag
[code]KODE ANDA[/code]
Untuk menyisipkan quote,gunakan tag
[blockquote]KATA-KATA ANDA[/blockquote]
Untuk menyisipkan gambar,gunakan tag
[img]URL GAMBAR ANDA[/img]
Untuk menyisipkan video,gunakan tag
[youtube]URL VIDEO ANDA[/youtube]
Anda juga bisa menggunakan emoticon seperti biasa.

 
Yahoo Messenger
Send Me IM!
Google Plus
Add Me To Your Circle!
Twitter
Follow Me!
Facebook
Add My Facebook
Original Template By Belajar SEO Blogspot - Himajiesized By Dayz Hidayat