Ipad 3 Harga Dan Spesifikasi

4.5

Ipad 3 Harga Dan Spesifikasi - Bahasan mengenai Ipad 3 Harga Dan Spesifikasi. iPad 3 merupakan produk apple yang saat ini di gadang-gadang di rilis tahun 2012 nanti, di mana Komputer layar sentuh generasi terbaru tersebut pembutaannya akan dimulai pada Oktober 2011 dan awal tahun iPad 3 sudah bisa diluncurkan. iPad 3 kmenurut beberapa info di internet bakal mengusung display resolusi yang lebih tinggi.


Ipad 3

Spesifikasi iPad 3 menurut desas desus di internet akan mengusung display resolusi 2048 x 1536 dan lebar layar masih akan mengusung lebar 9,7 inch. iPad 3 menurut rumor akan diperkuat dengan prosesor baru Apple A6 atau menggunakan prosesor A5 dengan PowerVR SGX543 MP2 sebagai kekuatan grafisnya.

Nah untuk harga Ipad 3 sendiri belum dapat di ketahui, karena pemberitaan mengenai rumor produk iPad 3 baru ini desas-desus pemberitaan peluncuran di tahun 2012. Nah kita tunggu saja peluncuran iPad 3 ini akhir tahun ato awal tahun 2012 seperti yang di beritakan saat ini. Nanti kalo sudah di luncurkan mengenai iPad 3 akan saya update mengenai info spesifikas dan harga iPad 3. Jangan lupa Nokia 500 baru saja di luncurkan mungkin anda meliat spesifikasi dan harganya sapa tahu anda tertarik

{ 0 komentar... Skip ke Kotak Komentar }

Tambahkan Komentar Anda

Untuk menyisipkan kode,gunakan tag
[code]KODE ANDA[/code]
Untuk menyisipkan quote,gunakan tag
[blockquote]KATA-KATA ANDA[/blockquote]
Untuk menyisipkan gambar,gunakan tag
[img]URL GAMBAR ANDA[/img]
Untuk menyisipkan video,gunakan tag
[youtube]URL VIDEO ANDA[/youtube]
Anda juga bisa menggunakan emoticon seperti biasa.

 
Yahoo Messenger
Send Me IM!
Google Plus
Add Me To Your Circle!
Twitter
Follow Me!
Facebook
Add My Facebook
Original Template By Belajar SEO Blogspot - Himajiesized By Dayz Hidayat