BOLA » Liga Inggris Podolski Resmi ke Arsenal

Lukas Podolski akan merumput di Emirates musim depan/Getty Images
Lukas Podolski akan merumput di Emirates musim depan/Getty Images
LONDON – Striker FC Koln Lukas Podolski akhirnya resmi jadi milik Arsenal setelah kedua belah pihak setuju dengan nilai transfer 10,9 juta pounds atau 13 juta euro. Namun, Prince Poldi baru akan bergabung dengan The Gunners di akhir musim nanti.

Striker berusia 26 tahun ini akan dikontrak selama empat tahun dengan gaji mencapai 100 ribu pounds per pekan. Seperti dilansir Daily Mail, Kamis (8/3/2012), kesepakatan personal dengan Podolski sebenarnya sudah terjadi sejak pekan lalu.

Namun, permintaan harga 18 juta pounds dari pihak Koln dirasa terlalu mahal bagi The Gunners yang menawar 8 juta pounds. Arsenal akhirnya bersedia meningkatkan penawarannya menjadi 10,9 juta pounds setelah melihat antusiasme Podolski yang kerap bertanya tentang kehidupan di London kepada bek The Gunners Per Mertesacker.

Pelatih Koln Stale Solbakken menyebut kepergian Poldi sebagai kehilangan aset terbesar klub. Podolski sendiri diminati Arsenal setelah penyerang keturunan Polandia itu secara konsisten sukses membuat kepala pemandu bakat Steve Rowley terkesan.

Hingga spieltag ke-24 Bundesliga, Podolski sudah mencetak 16 gol bagi Koln. Wenger percaya kecepatan dan kekuatan Podolski akan menambah kekuatan Arsenal di Barclays Premier League.
(auz)

{ 0 komentar... Skip ke Kotak Komentar }

Tambahkan Komentar Anda

Untuk menyisipkan kode,gunakan tag
[code]KODE ANDA[/code]
Untuk menyisipkan quote,gunakan tag
[blockquote]KATA-KATA ANDA[/blockquote]
Untuk menyisipkan gambar,gunakan tag
[img]URL GAMBAR ANDA[/img]
Untuk menyisipkan video,gunakan tag
[youtube]URL VIDEO ANDA[/youtube]
Anda juga bisa menggunakan emoticon seperti biasa.

 
Yahoo Messenger
Send Me IM!
Google Plus
Add Me To Your Circle!
Twitter
Follow Me!
Facebook
Add My Facebook
Original Template By Belajar SEO Blogspot - Himajiesized By Dayz Hidayat